Wanna know Me??

Tuesday, July 24, 2018

My City, Malang

Malang, salah satu kota yang mungkin tidak terlalu besar dibanding kota-kota Metropolitan seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, dan yang lainnya. But, I think this city was wonderfull.
Disini banyak hal dapat anda temukan, seperti tempat wisata yang mulai dari berbagai pantai didaerah selatan, berbagai teman rekreasi, tempat peninggalan sejarah, dan lain-lain. Malang juga terkenal sebagai City of Apple (Kota Apel), ini mungkin dikarenakan komoditas dari sektor perkebunan yang lebih, terutama dari perkebunan apelnya. Malang memiliki hawa yang lumayan sejuk atau dapat dikatan agak dingin, hal ini merupakan hal yang biasa karena kota Malang sendiri berada di daerah pegunungan tinggi.

Malang memiliki hal menarik, seperti Jaranan, Bantengan, Pertunjukan Perkusi yang mungkin orang luar tertarik akan hal tersebut. Namun bukan hanya itu saja, Malang merupakan salah satu Kota Pendidikan selain Yogyakarta. Haltersebut dikarenakan terdapat banyak sekali Universitas dan berbagai Sekolah yang memang memiliki banyak prestasi. Kota Malang sendiri memiliki akses yang mungkin dikatakan cukup banyak, anda dapat kesini dengan cara menaiki mobil yang memungkinkan anda menikmati perjalanan menuju Malang, atau menaiki kereta api dengan tujuan Stasiun Kota Malang ataupun dengan menggunakan pesawat terbang yang menuju Bandara Abd. Saleh. That's why I say this city was wonderfull.

No comments:

Post a Comment