Wanna know Me??

Tuesday, July 24, 2018

Fasilitas Non Akademik UMM

Banyak sekali fasilitas yang ditawarkan dari Universitas Muhammadiyah Malang, seperti fasilitas akademik maupun non akademik. Fasilitas tersebut dibangun dalam upaya membantu kegiatan akademik dan juga sebagai sarana pendekatan UMM dengan masyarakat kota Malang. Banyak fasilitas dari UMM yang bersifat non akademik yang sangat membantu masyarakat sekitar dan juga masyarakat kota Malang. Dari fasilitas yang banyak tersebut, saya ingin membagikan 4 contoh fasilitas yang berada dinaungan UMM.


Pertama, Rumah Sakit UMM.
RS UMM yang berada di jalan Raya Tlogomas No. 45 Malang, sebelah timur terminal Landungsari, mulai dibangun pada tahun 2009 dan mulai diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2013. Rumah Sakit yang berdiri diatas tanah seluas 9 hektare atau 32.834 m2 ini memiliki bangunan utama setinggi 6 lantai, dengan beberapa gdeung penunjang setinggi 5 lantai, serta gedung rawat inap setinggi 3 lantai dengan bentuk bangunan yang megah dan mewah dengan ciri khas arsitektur tiongkok. Pembangunan RS direncanakan untuk kegiatan pendidikan kedokteran dan ilmu-ilmu kesehatan dengan menerima pasien umum. Dengan fasilitasnya yaitu, bangunan utama untuk pelayanan kesehatan, training centre, auditorium, paviliun, masjid, taman, tempat parkir, dan pusat kebugaran.



Kedua, Hotel UMM Inn
UMM Inn merupakan hotel pendidikan pertama Malang. Lokasi hotel yang beralamat di jalan Raya Sengkaling No. 1, Dau yang berjarak tidak jauh dari Kampus III UMM dan juga dekat dengan Kota Batu. Hotel yang sempurna untuk pertemuan, konferensi, dan seminar sekaligus menyediakan pelayanan mudah bagi kebutuhan tema pesta yang sesuai kebutuhan. Pengunjung akan dapat menikmati perpaduan suasana elegan yang modern, nyaman, dan juga nuansa klasik dari 40 ruang tamu dan suite yang unik.



Ketiga, Bookstore UMM
Sebuah toko buku yang berada dibawah naungan UMM ini bertempat di jalan Raya Tlogomas No. 246, Malang. Toko yang memiliki luas bangunan sebesar 2.500 m2. Terdiri dari 2 lantai, lantai I untuk display stationary, merchandise dan counter pelayanan, serta lantai II khusus buku dan majalah. Bookstore UMM hanya akan menjadi one stop shopping kebutuhan buku, majalah, dan merchandise UMM. Bookstore UMM diresmikan tanggal 21 Agustus 2005.




Terkahir, Sengkaling Kuliner
Sebuah tempat bersantai dan juga untuk menikmati hidangan yang berlokasi di jalan Raya Mulyoagung No. 188, yang merupakan salah satu fasilitas dari Taman Rekreasi Sengkaling. Dikenal juga sebagai Sengkaling Food Festival (SFF), tempat food court diarea terbuka dengan pengaturan Site Plan, Desain Bangunan, Penataan Outlet, dan Lighting System yang baik. SFF sendiri menjadi ikon wisata baru, yang merubah Taman Rekreasi Sengkaling menjadi taman rekreasi yang modern. Lokasi yang juga strategis, berada tepat diantara Malang dan Batu untuk memudahkan anda menikmati kuliner dari berbagai daerah di satu tempat.

No comments:

Post a Comment